Bisnis

Tertawa di Wall Street oleh Chris Camilo – Resensi Buku

Ringkasan Konten:

Subjudul buku ini adalah Bagaimana Anda Mengalahkan Pro dalam Berinvestasi (Dengan membaca tabloid, berbelanja di mal, terhubung di Facebook) dan bagaimana Anda juga bisa. Ini adalah ringkasan yang bagus tentang isi buku ini.

Penulisnya, Chris Camilo, digambarkan sebagai salah satu investor amatir paling sukses di dunia. Klaimnya adalah bahwa dari September 2007 hingga buku itu dirilis pada April 2010, portofolio investasi swakelolanya meningkat dari $83,752 menjadi $2,388,311. Jadwal pertunjukan ini tersedia di situs webnya, chriscamillo.com.

Metode Camillo adalah menjadi sangat jeli terhadap tren dan produk panas seperti yang diamati di mal, di media online, dan apa yang dia lihat di TV dan di publikasi populer. Idenya adalah bahwa permintaan untuk produk atau layanan tertentu dapat meningkat secara dramatis karena alasan yang sering tidak disadari oleh Wall Street dan bahwa jika Anda membeli saham perusahaan yang bersangkutan sebelum Wall Street menjadi tren dan menjual segera setelah Wall Street melihatnya. tren yang dapat Anda capai Beberapa kemenangan serius. Dalam buku tersebut, Camilo menjelaskan secara rinci bagaimana dia melakukannya untuk mengembangkan portofolionya secara mengagumkan.

Dia memberi tahu kita bahwa tipe Wall Street tradisional, yang sebagian besar berkulit putih, laki-laki dan setengah baya, tidak berkorelasi dengan tren umum yang mendorong jenis permintaan pasar ini. Mereka mengandalkan laporan perusahaan dan laporan berita keuangan arus utama dan tidak melaporkan tren ini sampai mereka menjadi berita lama.

Dia memberikan contoh termasuk catatan sepatu baru yang dia lihat di pantai sebelum dikenal di kalangan keuangan dan merek pakaian yang dikenakan keluarga Obama pertama pada pelantikan yang memicu pembelian yang membuat harga saham melonjak dengan cepat.

Camillo memberikan perhatian pada metode perdagangan dasar dan teknis tradisional dan memberi tahu kami bagaimana dan mengapa mereka tidak dapat diandalkan. Dia kemudian membahas bagaimana menonton tren populer ini adalah yang terbaik. Metodenya membutuhkan banyak pengamatan, penjelajahan web, dan beberapa bentuk uji tuntas untuk memastikan tren yang dia curigai adalah nyata dan pasar saham belum menyadarinya di Wall Street. Kemudian dia menyelam dan membeli saham ini dan menunggu sampai puncaknya ketika diketahui semua orang.

Daya tarik pendekatan Camillo adalah bahwa pendekatan ini tidak memerlukan pengetahuan khusus tentang saham, pasar secara keseluruhan, teknik menginjak-injak atau analisis fundamental untuk menjalankan perusahaan yang terkenal dengan Warren Buffet. Cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang berkomitmen, disiplin dan mau melakukan pekerjaan yang diminta. Seorang siswa sekolah menengah bisa melakukannya dan dia melakukannya.

Seperti halnya metode menghasilkan uang, metode ini membutuhkan banyak waktu dan usaha. Ini sebenarnya bukan skema cepat kaya, meskipun Camillo telah menunjukkan beberapa kinerja hebat dalam memperdagangkannya dengan menggunakannya. Ini juga bukan tentang perdagangan hari, menunggu sampai mengenali potensi penghasil uang nyata, membeli saham dan menahannya sampai lepas landas dan permintaan pasar mengakhiri tren naik, lalu menjual sebelum turun lagi setelah semua orang mengetahuinya.

Perlu juga dicatat bahwa penulis adalah peneliti pasar profesional dengan perdagangan, inilah yang dia lakukan untuk mencari nafkah, dan dia memantau tren pasar untuk mencari nafkah dimulai dengan beberapa keunggulan dibandingkan pemula.

Jelas, metode ini bukan untuk semua orang. Dibutuhkan waktu, komitmen terhadap metodologi, dan beberapa kesadaran dan pemahaman tentang tren pasar untuk produk atau layanan tertentu yang belum dikenali. Namun, tampaknya menawarkan cara yang unik dan sangat mudah untuk mengalahkan peluang pasar bagi seseorang yang ingin melakukan pekerjaan dengan cara yang dia tunjukkan. Bagi siapa saja yang memiliki waktu dan keinginan untuk mempelajari metode ini, jelas ada potensi untuk mengatasi rata-rata dana indeks.

Buku ini harus dibaca bagi siapa saja yang mencari cara yang mudah diakses dan relatif sederhana untuk menangkap kapitalisasi pasar.

keuntungan:

Bagi seseorang yang memiliki sejumlah uang untuk diinvestasikan dan waktu serta disiplin diri untuk menerapkan metode ini, buku ini merupakan pengantar yang sangat baik untuk cara baru dan menjanjikan untuk memaksimalkan keuntungan dari investasi saham.

Penafian: Semua metode investasi membawa beberapa risiko termasuk yang satu ini. Tinjauan ini tidak boleh diandalkan sebagai investasi profesional atau nasihat keuangan. Temui penasihat keuangan profesional untuk mendapatkan nasihat profesional.

Keterbacaan/Kualitas Penulisan:

Bukunya enak dibaca dan mudah diikuti. Ini terorganisir dengan baik.

Catatan tentang penulis:

Chris Camilo adalah seorang peneliti pasar yang bukan penggemar metode perdagangan saham tradisional dan menggunakan kekuatan pengamatannya sendiri untuk mengalahkan rata-rata pasar.

Tiga ide hebat yang dapat Anda gunakan:

1. Jika analisis pasar tradisional bukan untuk Anda dan Anda tidak ingin menyerahkan pengelolaan portofolio investasi Anda kepada manajer profesional, ada metode yang dapat digunakan siapa saja untuk mengidentifikasi saham yang menjanjikan sebelum lepas landas.

2. Metode ini membutuhkan waktu yang konstan untuk mengamati dan mempelajari produk, layanan, dan tren pasar yang sedang berkembang yang dapat diamati di mal lokal, di Facebook, dan banyak tempat lainnya. Kemudian diperlukan beberapa uji tuntas untuk memastikan bahwa Anda melihat tren berbasis luas yang benar yang akan meningkatkan nilai inventaris.

3. Jika Anda mengikuti metode yang telah terbukti dengan pekerjaan rumah yang cermat, Anda dapat meningkatkan peluang Anda dengan saham. Anda harus membaca buku untuk mengetahui rincian bagaimana melakukan ini.

Informasi publikasi:

Tertawa di Wall Street oleh Chris Camilo

Hak Cipta 2011 Chris Camilo. Diterbitkan oleh St. Martin’s Press

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button