Ini Dan Profesi Teknologi Informasi

Teknologi komunikasi informasi saat ini memainkan peran dalam mempromosikan pluralisme yang dipercepat dalam gerakan sosial baru. Menurut Bruce Bimber, Internet mempercepat “proses pembentukan dan tindakan kelompok tematik” dan telah membentuk gagasan pluralisme yang dipercepat untuk menjelaskan fenomena baru ini. TIK adalah alat untuk “memungkinkan para pemimpin gerakan sosial dan memperkuat diktator” untuk mendorong perubahan sosial.

new technology in computer

Sistem gambar dan perangkat lunak seperti CADANS sering digunakan dalam antropometri untuk membuat pengukuran yang diperlukan. Teknologi komputer juga digunakan untuk membuat presentasi dua dimensi dalam storyboard desain. Biasanya, storyboard terdiri dari gambar visual yang memperkuat konsep desain, termasuk web dan simulasi rajutan, desain cetak, variasi warna, dan tugas template.

Edge Computing akan meningkat dengan meningkatnya penggunaan perangkat Internet of Things. Pada tahun 2022, pasar komputasi tepi global diperkirakan akan mencapai $ 6,72 miliar. Dan tren teknologi baru ini hanya ditakdirkan untuk tumbuh dan tidak kurang dengan menciptakan lapangan kerja yang berbeda, terutama untuk insinyur perangkat lunak. Aplikasi cerdas adalah aplikasi perangkat lunak yang menggunakan komponen AI seperti pembelajaran mesin, pembelajaran mendalam, analisis data, robotika, dan pemrosesan bahasa alami.

Sebagai hasil dari permintaan ini, blS memperkirakan tingkat pertumbuhan lapangan kerja 31% untuk analis keamanan informasi antara 2019 dan 2029. Analis keamanan informasi memperoleh gaji tahunan rata-rata $ 103.590 mulai tahun 2020. BLS melaporkan bahwa insinyur mekanik – termasuk insinyur robot – memperoleh gaji tahunan rata-rata 90.160 $US pada 2020. Peneliti robotika, yang mengklasifikasikan BLS sebagai semacam peneliti ilmu komputer dan informasi, memperoleh gaji tahunan rata-rata $ 126.830 mulai tahun 2020. Bidang ini diperkirakan akan tumbuh jauh lebih cepat dari rata-rata antara 2019 dan 2029. Tidak seperti komputasi awan, di mana data diproses dan disimpan jauh dari pengguna akhir di pusat data besar, Edge Computing membawa data komputer ke “tepi,” dekat pengguna akhir.

Tren menuju paradigma pengembangan yang gesit atau berkelanjutan mengharuskan pengembang untuk semakin terlibat dalam operasi TI, misalnya. Pekerjaan di pekerjaan komputer dan teknologi informasi diperkirakan akan tumbuh sebesar 13% antara 2020 dan 2030, lebih cepat dari rata-rata untuk semua pekerjaan. Perdagangan ini diperkirakan akan menciptakan sekitar 667.600 pekerjaan baru. Permintaan untuk tenaga kerja ini akan dihasilkan dari peningkatan fokus pada komputasi awan, pengumpulan dan penyimpanan data besar, dan keamanan informasi. Etika, perlindungan data, hukum dan kebijakan keamanan dan pertanggungjawaban.

Para ahli tidak mengharapkan cloud menghilang sepenuhnya, tetapi berkolaborasi dengan Edge Computing, karena membawa pemrosesan kepada pengguna dan merampingkan segala sesuatu mulai dari produksi pabrik hingga reaksi terhadap mobil self-driving. Seperti yang kita lihat, teknologi komputer berkembang pesat akhir-akhir ini, bukan? Setiap hari, teknologi dan alat baru dikembangkan dan versi baru dari versi yang ada dirilis. Oleh karena itu, para ahli TI harus terus memperbarui keterampilan mereka sesuai dengan teknologi yang sedang tren saat ini di pasar. Mereka perlu ingat bahwa peran mereka tidak akan tetap sama sepanjang karir mereka. Jika Anda kagum dengan teknologi baru dalam dekade berikutnya, lihatlah teknologi terbaru ini dari 10 besar tahun 2021.