Chip Komputer Terbesar Di Dunia

Ilmuwan komputer dapat berpartisipasi dalam pekerjaan rekayasa perangkat keras dan perangkat lunak yang diperlukan untuk pengembangan produk. Mereka mungkin juga akan melihat teknologi yang lebih abstrak, seperti kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin. Teknologi informasi umumnya terkait dengan penggunaan teknologi untuk menangani masalah bisnis. Akibatnya, staf TI bergerak menuju teknologi yang dikembangkan seperti sistem perangkat keras, sistem operasi dan perangkat lunak aplikasi. Pengetahuan komputer diperlukan untuk mengidentifikasi komponen perangkat keras dan perangkat lunak yang harus digunakan untuk meningkatkan proses bisnis tertentu. Profesional TI bekerja dengan berbagai teknologi, seperti .B sistem operasi server, perangkat komunikasi dan perangkat lunak serta aplikasi.

new technology in computer

Pada tahun 2014, tim eksekutif teknis dari IEEE Computer Society berkumpul untuk menulis laporan teknis berjudul IEEE CS 2022, yang mengeksplorasi 23 teknologi yang memiliki potensi untuk mengubah lanskap TI dan industri pada tahun 2022. Pelajari teknologi komputasi baru seperti kecerdasan buatan, analisis data, dan pembelajaran mesin. Bidang teknologi lain yang muncul adalah virtual dan augmented reality, desain UI / UX, dan penghitungan kuantum. Di antara tren terbaru dalam komputasi adalah kecerdasan buatan, komputasi tepi dan komputasi kuantum. Komputer kuantum saat ini jauh lebih cepat daripada komputer biasa dan merek besar seperti Splunk, Honeywell, Microsoft, AWS, Google dan banyak lainnya sekarang terlibat dalam inovasi di bidang komputasi kuantum.

Sistem pembelajaran mendalam dapat hidup di satu komputer, tetapi yang lebih besar tersebar di ribuan mesin, terhubung ke “cluster,” yang kadang-kadang hidup di pusat data besar, seperti yang dioperasikan oleh Google. Dalam cluster besar, hingga empat puluh delapan server pizzabox meluncur ke rak seukuran seseorang; Rak-rak ini berbaris dan mengisi bangunan seukuran gudang. Jaringan saraf dari sistem ini dapat memecahkan masalah besar, tetapi mereka juga menghadapi tantangan yang jelas. Jaringan yang tersebar di cluster seperti otak yang tersebar di sekitar ruangan dan terhubung di antara mereka. Elektron bergerak cepat, tetapi meskipun demikian, komunikasi chip-to-chip lambat dan mengkonsumsi jumlah energi yang boros. Dalam profesi medis, penggunaan data besar membantu responden pertama mengumpulkan lebih banyak informasi tentang pasien yang mereka layani dalam waktu yang lebih singkat.

Tujuannya adalah untuk memberikan perawatan prediktif, mempercepat perawatan medis, meningkatkan layanan pelanggan dan menawarkan manfaat yang berbeda dalam waktu dekat. ZipRecruiter melaporkan gaji hingga US $ 160.000 untuk profesional komputer kuantum dengan gaji tahunan rata-rata US $ 96.900 pada Mei 2021. Sebagai spesialisasi ilmu komputer yang muncul, banyak karir komputer kuantum masa depan mungkin masih belum ada. Pada tahun 2030, otomatisasi AI diperkirakan akan menciptakan lebih dari 70 juta pekerjaan. Fakta yang menyedihkan adalah bahwa AI dapat menghancurkan lebih dari 23 juta pekerjaan selama periode yang sama.

Bitcoin, Ethereum dan pendatang baru Litecoin, Dash dan Ripple telah menjadi mata uang yang sering diperdagangkan. Ini akan meningkatkan keamanan siber (lihat #10), karena operasi akan menjadi semakin penting karena nilai meningkat. Selain itu, mata uang digital akan terus memungkinkan dan memungkinkan teknologi lain seperti memori (lihat #3), komputasi awan, Internet of Things, edge computing dan banyak lagi.

Kita berada di tengah-tengah revolusi industri ke-4 dan teknologi berkembang lebih cepat dari sebelumnya. Perusahaan dan individu yang tidak mengikuti beberapa tren teknologi yang paling penting berisiko ditinggalkan. Memahami tren utama akan memungkinkan orang dan bisnis untuk mempersiapkan dan memanfaatkan peluang. Sebagai futuris ekonomi dan teknologi, peran saya adalah melihat ke masa depan dan mengidentifikasi tren yang paling penting. Dalam artikel ini, saya berbagi dengan Anda tujuh tren yang akan datang yang harus dipersiapkan setiap orang pada tahun 2020. Tren terhadap teknologi IoT memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi pengambilan keputusan, melalui pengumpulan dan analisis informasi di internet.